Sunday, May 15, 2011

Three in One Tak Berlaku, Joki Tetap Tawarkan Jasa

Jakarta - Kemacetan memang tak bisa lepas dari jalanan ibu kota. Meski hari ini adalah cuti bersama, namun sejumlah titik jalanan di Jakarta masih mengalami kemacetan.

Pantauan detikcom Senin (16/5/2011) pukul 07.30 WIB kepadatan lalu lintas tampak di perempatan Pancoran. Arus lalu lintas menuju Pasar Minggu terlihat padat merayap.

Sementara itu, kemacetan arus lalu lintas terjadi di Jl Gatot Subroto. Kemacetan terjadi di depan Gedung Smesco. Meski demikian, tol dalam kota yang juga melintasi daerah tersebut terpantau lancar.

Kemacetan juga tampak di kawasan Casablanca. Jelang pintu masuk terowongan, tepatnya di depan sebuah kuburan, kemacetan mulai terjadi. Kemacetan ini hingga mencapai depan Mal Ambasador. Meski demikian, seperti biasa, arah sebeliknya terpantau lancar.

Uniknya, meski three in one hari ini tidak diberlakukan namun masih saja ada joki yang menawarkan jasanya. Sekitar belasan orang masih menunggu dengan setia pelanggan yang mereka harapkan di sepanjang Jl Prof Satrio. Sepertinya, para joki ini tidak tahu jika three in one kali ini tidak diberlakukan.

Meski beberapa titik terjadi kemacetan, namun ada juga ruas jalan yang bebas macet. Sebut saja Jl Jenderal Sudirman. Ruas jalan yang selalu ramai ini kini terpantau lengang baik yang mengarah ke bundaran HI maupun sebaliknya.

(adi/gah)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More