Tuesday, May 17, 2011

Pasca Long Weekend, Sepanjang Pagi Jakarta Dibayangi Awan

Jakarta - Setelah masa liburan panjang, hari ini ibukota Jakarta akan kembali bergeliat dengan diawali cuaca berawan sepanjang pagi. Sedangkan memasuki siang hari, sejumlah wilayah seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Barat akan dilanda hujan dengan intensitas ringan.

Demikian seperti dilansir dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (18/5/2011). Cuaca berawan diprediksi akan menghiasi pagi Anda di seluruh wilayah Jakarta, serta di wilayah Depok, Bekasi, Tangerang dan juga Bogor.

Memasuki siang hari, bagi Anda yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor sebaiknya bersiap-siap menggunakan payung jika hendak beraktivitas di luar rumah. Hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Anda.

Sementara itu, siang hari di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Bekasi diprediksi masih tetap berawan.

Pada malam hari, wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bekasi, dan Bogor akan terus dilanda hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Tangerang diprediksi akan cenderung berawan.


(nvc/anw)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More