Tuesday, May 17, 2011

Lagi, Mobil Nyemplung di Bundaran HI

Jakarta - Insiden masuknya mobil ke Bundaran Hotel Indonesia kembali terjadi. Sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 8923 nyemplung di Bundaran HI.

"Kecelakaan Toyota Avanza masuk ke kolam di Bundaran HI, saat ini masih penanganan," demikian informasi yang disampaikan oleh TMC Polda Metro Jaya lewat akun Twitternya pukul 03.12 WIB, Rabu (18/5/2011).

"Penanganan evakuasi Kecelakaan Toyota Avanza B 8923 JH masuk ke Kolam di Bundaran HI masih berlangsung, lalin lancar," demikian update TMC Polda Metro pukul 03.35 WIB.

Belum diketahui apakah ada korban dalam insiden tersebut.

Di Bundaran Hotel Indonesia memang sering terjadi insiden serupa. Menurut catatan detikcom, setidaknya sudah 4 mobil yang menerabas pembatas jalan dan akhirnya nyemplung ke kolam di Bundaran HI tersebut.

Maret 2010 lalu, sebuah mobil jenis Honda Jazz yang ditumpangi ABG tercebur akibat kebut-kebutan dengan mobil sesama rekannya, Toyota Avanza. M Farid (16), supir Jazz, luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sebulan kemudian, juga mobil jenis Honda Jazz yang tercebur. Pengendara mobil tersebut mabuk setelah pulang dari klub malam. Uniknya, setelah mobil berhasil dievakuasi, kedua penumpang yang selamat itu ngotot ingin tetap berada di dalam kendaraannya.

Masuk awal tahun 2011, mobil sedan Porsche tercebur di kolam tempat Patung Selamat Datang itu bertengger. Sedan buatan Jerman tersebut masuk kolam setelah menabrak pembatas cukup keras dan menabrak seorang laki-laki yang sedang duduk di bibir kolam. Pengemudi mengalami luka ringan.

Belum genap sebulan, tepatnya Jumat (22/1/2011) pukul 03.28 WIB dini hari, Toyota Innova nyemplung ke kolam yang menjadi ikon ibu kota Jakarta itu. Beruntung, pengemudi yang juga penumpang semata wayang itu selamat. Kecelakaan juga menyebabkan blok pembatas jalan dan kolam jebol.


(anw/anw)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More