Sunday, May 15, 2011

Gerindra: Cuti Bersama Bukti Aparat Pemerintah Malas Bekerja

Jakarta - Partai Gerindra mengkritik kebijakan pemerintah yang menetapkan hari ini sebagai cuti bersama. Penetapan cuti bersama secara mendadak hanya menunjukkan pemerintah malas bekerja.

"Penetapan cuti bersama oleh 3 menteri itu kurang kerjaan. Ini menunjukkan mereka malas bekerja. Di hari biasa saja malas apalagi di hari seperti ini," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, kepada detikcom, Senin (16/5/2011).

Fadli menjelaskan penetapan cuti bersama secara mendadak itu menunjukkan pemerintah tidak bekerja secara terorganisir. Pengambilan keputusan diambil secara terburu-buru dan tanpa memperhitungkan akibat yang akan timbul. Dunia bisnis sangat terganggu dengan keputusan seperti ini.

"Jika diterapkan secara mendadak ini kontraproduktif. Lain kalau sudah ditetapkan sejak 6 bulan yang lalu, sehingga orang bisa mempersiapkan diri untuk libur. Kalau mendadak seperti ini hanya menimbulkan kisruh," kritik Fadli.

Gerindra pun memuji orang-orang yang tetap masuk kerja dan pabrik-pabrik yang tetap buka hari ini. Hal ini dinilai bukan sebagai pembangkangan kepada pemerintah.

"Orang-orang yang masuk kerja hari ini adalah orang normal, mereka adalah pekerja keras," puji Fadli.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More